Friday, October 14, 2016

Kenapa Harus ASUS ROG?

Mengapa harus ASUS ROG? sekilas pertanyaan ini terlihat sia-sia yah? sebenarnya ini bukan sebuah pertanyaan! sebenernya ini adalah sebuah penegasan! Kenapa Harus ROG! ya tentu harus! gimana enggak? sudah jelas produk yang kualitasnya No.1 di Indonesia satu-satunya Produck tecnology maupun electronik adalah si ASUS itu udah jagonya dari dulu! ha kalo dia memiliki Produck yang di specialkan untuk bermain Game, tentu Republic of Gamers sangat merasa Enjoy dan sangat mengharap sebuah Tecnology yang mampu menyambung hoby mereka. dan Asus memberi solusinya! jikalau di gunakan untuk Game saja Lancar, aplagi hanya digunakan untuk edting Video dan Design Grafik. tentu itu sangat ringan dan sangat membantu.

Friday, January 31, 2014

Cara Keluar Facebook di Windows8.1

Langsung aja brot... gak usah bnyak ngomong panjang lebar... gue mau Sharing cara logout Facebook pada windows8 atau windows8.1! how to Logout Facebook windows8
1.Pertama tentu buka Facebook di Metro UI pada Windows8.1! apa bila anda belum keluar atau belum Logout dari situ maka Facebook anda akan terus online...

2.Tunggu Loadingnya

Thursday, January 30, 2014

Cara Install Toshiba NB10-a

Cara Instal Toshiba NB10-a adalah mudah.... anda bisa mendapatkan Flashdisk Installer Toshiba NB10-a di sini...!!! anda hanya perlu memasan Flashdisk Insall Toshiba NB10-a ke:
0821 7004 2377 setelah anda beli! anda tinggal Colokan ke USB! lalu hidupkan,,, dan tunggu Proses Instalasi selesai! dan ikuti step,step selanjutnya!

Thursday, November 21, 2013

Cara Seting Hotspot iPhone Yang Hilang

Banyak pembaca yang mengeluhkan hilangnya opsi Personal Hotspot/Internet Tethering di iPhone mereka. Hal itu dikarenakan adanya bug di iOS 5.1. Lalu, bagaimana cara untuk memunculkannya kembali?





Personal Hotspot
Personal Hotspot

Bug hilangnya menu Personal Hotspot cukup mengganggu pengguna yang sering menjadikan iPhone sebagai wireless modem atau USB modem dan terkadang membuat panik. Anehnya, bug ini hanya dialami oleh sedikit pengguna iPhone saja. Untung saja, bug ini dapat diperbaiki dengan mudah. Berikut ada beberapa cara untuk mengembalikan menu Personal Hotspot yang hilang di iPhone kamu,

Lakukan ‘Reset Network Setting’




Thursday, October 31, 2013

Mengatasi Tidak Bisa Intall BBM di Android

Yang dilakukan adalah membedah file apk aplikasi BBM tersebut. dengan melihat isi file AndroidManifest.xml, karena di sini pusat informasi sebuah aplikasi android, mulai dari level API minimal, ukuran layar yang didukung, permission yang dibutuhkan/diminta, dsb. Dan juga ada beberapa file/lokasi lain yang ditinjau.


Dari pembedahan ini, didapat beberapa poin seperti pada gambar
  1. Pada kode yang diberi tanda kotak angka 1, terdapat xml tag support-screens dengan variabel android:xlargeScreens bernilai false. Variabel ini yang menentukan apakah support untuk tablet atau hanya

Monday, September 2, 2013

Cara Mengatasi SAMSUNG Galaxy Mati Total

HP android samsung anda mengalami brick Matot (Mati Total)
Jangan panik dan jangan Bimbang,hehehe , sebelum anda pergi ke service center samsung ada baiknya mengikuti tips Help Infokom berikut untuk mengatasinya.

Cara berikut ini bisa digunakan untuk semua tipe HP samsung Galaxy dengan minimal OS Android Eclair sampai diatasnya : 

1. Install JRE (Java Runtime) terlebih dahulu download dari situs ini : Java Site Langsung sedot Ajah gan!

2. Download tool ini : one-click Unbrick tool